Sabtu, 16 Februari 2013

ngimpisiangbolong

Assalamu'alaikum wr wb

Yak..mulai detik perkenalkan, inilah blog pertamaku,
Sebenarnya keinginanku membuat blog ini sudah lama, tapi karena keinginan ini hanya terus berada di alam bawah sadar tanpa action yang jelas sehingga baru sekarang bisa terwujud. Ini semua terinspirasi dari berbagai macam blog menarik yang pernah aku lihat, seperti blog nya  mas alit http://www.shitlicious.com/ terus blognya http://www.poconggg.com/ dan http://www.benablog.com/. Mereka semua blogger yang menginspirasiku untuk membuat hal yang sama.
Sungguh menyenangkan sebenarnya bisa menceritakan hal-hal inspiratif kepada orang lainwalaupun isinya penuh kekonyolan dan keanehan namun membuat pembaca blog kita menjadi ketawa-ketawa sendiri, atau bahkan hingga membuat mereka tiba-tiba ngucek-ngucek mata ga sadar kalau baru saja menangis haru.
Inilah yang kurasakan sebagai penikmat blog-blog mereka..sekarang saatnya kita yang menjadi tokoh utamanya. Hehehe :)
Nah...alamat blog aku ini kuberi judul 'ngimpisiangbolong' bukan ga ada maksud dan sebabnya, tapi karena ada hal yang ingin kuceritakan banyak mimpi-mimpiku lewat blog ini. Walaupun agak "alay" tapi believe me..InsyaAllah semua konten dalam blog ini ga terdeteksi alay sedikitpun.
Oleh karena itu, keep on track with my blog, sering-sering mampir ya.

#ngimpisiangbolong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar